Senin, 11 November 2019

Inilah 3 Nama pemain hebat yang Dahulu Pernah menggetarkan Dunia


Www.goal.com Referensi pihak ketiga
BY BERKAH Socer - Halo teman-teman setia para pembaca dimanapun berada kembali lagi bersama admin yang akan mencoba membahas 3 nama pemain yang dahulu pernah membuat dunia terkejut, siapa saja mereka yuk maei kita simak:
1. Gary Neville ( Bek Lagendaris Manchester United )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Tenang, taktis, dan cerdas. Berbicara soal kualitas individu dan loyalitas, tampaknya sangat pantas menyebut Gary Neville sebagai bek Manchester United sepanjang masa. Ia menghabiskan seluruh karir profesionalnya dalam periode 1992-2011 bermain untuk Manchester United.
Neville dikenal sebagai seorang bek kanan yang tangguh dan sangat konsisten. Ia dipercaya sebagai bek kanan pilihan pertama klub tersebut pada tahun 1995, dan selama 16 tahun posisinya nyaris tidak tergantikan. Selama bermain untuk Manchester United, Neville memenangkan banyak gelar, antara lain delapan gelar Premier League, dua trofi Liga Champions, tiga FA Cup, dan satu trofi FIFA Club World Cup.
2. Ian Rush ( Striker Lagendaris Liverpool )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Dengan total 346 gol yang dicetaknya dalam 660 penampilan, Ian Rush memegang rekor sebagai top skorer Liverpool sepanjang masa. Pemain ini bermain untuk Liverpool selama 15 tahun, memenangkan lima gelar Liga Inggris, tiga trofi FA Cup, dan dua trofi Piala Champions.
Dia juga sembilan kali menjadi top skorer Liverpool dan meraih European Golden Boot pada tahun 1984. Melihat kontribusinya yang sedemikian besar, tampaknya sangat pantas menobatkan Rush sebagai striker Liverpool terbaik sepanjang masa.
3. Giuseppe Meazza ( Striker lagendaris Inter milan )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Giuseppe Meazza adalah striker legendaris yang bermain untuk Inter Milan dalam periode 1927-1940 dan 1946-1947. Ia memegang rekor sebagai top skorer Inter Milan sepanjang masa dengan catatan 284 gol. Tak hanya itu, Meazza juga memimpin timnas Italia menjuarai dua Piala Dunia berturut-turut pada tahun 1934 dan 1938. Ia mempersembahkan tiga gelar Serie A untuk Inter Milan, dan dianggap memiliki teknik serta gaya bermain yang jauh lebih indah dari Pele.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar