Selasa, 12 November 2019

Inilah 3 Nama Striker kelas Dunia yang sempat menggemparkan Dunia


Www.goal.com Referensi pihak ketiga
BY BERKAH SOCCER - Halo sahabat-sahabat semua kembali lagi bersama admin yang akan mencoba membahas 3 nama striker yang pernah membuat publik di dunia terkejut, berikut daftarnya :
1. Kenny Dalglish ( Striker Lagendaris Liverpool )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Tak hanya memiliki kontribusi besar sebagai pencetak gol utama, loyalitas Dalglish pada Liverpool juga layak dipuji. Striker asal Skotlandia ini bermain untuk The Reds dalam periode 1977-1990, mencetak 172 gol dalam 515 penampilan.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Tak hanya itu, ia juga sempat menjadi player-manager dalam kurun waktu 1986-1990. Sepanjang karirnya di Liverpool, ia memenangkan enam gelar Liga Inggris, tiga trofi Liga Champions, empat trofi Piala Liga, dan satu trofi Piala FA. Karena kontribusinya yang luar biasa untuk Liverpool, Dalglish dijuluki "King Kenny" oleh fans klub tersebut.
2. Sandro Mazzola ( Striker lagendaris Inter milan )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Dalam hal loyalitas, Sandro Mazzola adalah yang nomor satu dalam daftar ini. Striker asal Italia ini menghabiskan seluruh karirnya sebagai pesepakbola profesional dengan bermain untuk Inter Milan.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Ia bergabung dengan La Beneamata dalam periode 1960-1977, memenangkan empat gelar Serie A, dua trofi Liga Champions, dan dua trofi Piala Interkontinental. Mazzola juga satu kali menjadi top skorer Serie A dan membantu timnas Italia menjuarai Euro 1968.
3. Roberto Mancini ( Striker lagenda Sampdoria )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Roberto Mancini memegang rekor sebagai top skorer Sampdoria sepanjang masa dengan catatan 132 gol. Ia bermain untuk Sampdoria selama 15 tahun, dari 1982 hingga 1997. Mancini tak hanya dikenal sebagai pencetak gol yang handal, namun juga memiliki passing akurat, kemampuan playmaking yang bagus, dan dikenal sebagai eksekutor set-pieces yang handal.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Total, Mancini mempersembahkan satu gelar Serie A, empat Coppa Italia, dan satu Winners Cup untuk Sampdoria. Ia juga terpilih sebagai Serie A Footballer of the Year musim 1996-1997 sebelum akhirnya pindah ke Lazio di musim berikutnya. Setelah pensiun, Mancini sukses berkarir sebagai pelatih, memenangkan tiga gelar Scudetto bersama Inter Milan dan satu gelar Premier League bersama Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar