Selasa, 12 November 2019

Mengulang masa lalu inilah 3 nama pemain hebat yang jarang diketahui

BY BERKAHSOCCER - Halo teman-teman semua para pembaca setia dimnapun berada kembali lagi bersama admin yang akan mencoba mengulas 3 nama pemain hebat yang jarang diketahui , berikut ulasanya :
1.Hugo Sanchez ( Striker Real madrid Dan Timnas Meksiko )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Hugo Sanchez dianggap sebagai salah satu striker Real Madrid terbaik sepanjang masa. Ia bermain untuk Madrid dalam periode 1985-1992, memenangkan tiga gelar La Liga, satu trofi Piala UEFA, dan lima kali menjadi top skorer La Liga. Ia dikenal sebagai striker yang memiliki kecepatan, kemampuan dribbling, dan finishing yang sangat baik.

Www.goal.com referensi pihak ketiga
Ia juga membantu timnas Meksiko mencapai babak perempat final di turnamen Piala Dunia 1986. Melihat berbagai prestasinya, wajar jika kemudian Hugo Sanchez menerima penghargaan sebagai olahragawan Meksiko terbaik di abad ke-20
2. Lilian Thuram ( Bek Lagendaris Timnas Prancis )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Dengan total 142 penampilan, Lilian Thuram adalah pemegang rekor jumlah caps terbanyak untuk timnas Perancis. Thuram bermain untuk negaranya dalam periode 1994-2008, mempersembahkan satu trofi Piala Dunia 1998 dan satu trofi Euro 2000.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Ia dikenal sebagai seorang defender yang sangat kuat, dengan kemampuan marking, tackling, dan heading yang nyaris sempurna. Di level klub, Thuram juga cukup sukses berkarir bersama Monaco, Parma, Juventus, dan Barcelona. Ia memenangkan satu Coupe de France, satu Piala UEFA, dua gelar Serie A, dan satu Supercopa de Espana.
3. Zvonimir Boban ( Gelandang Lagendaris timnas Kroasia )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Zvonimir Boban adalah seorang gelandang tengah yang sempurna. Ia memiliki kemampuan playmaking yang bagus, passing akurat, dan kerap mencetak gol penting. Pemain ini dipercaya menjadi kapten generasi emas timnas Kroasia yang berhasil memenangkan peringkat ketiga dalam Piala Dunia 1998.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Karirnya di level klub juga cukup bagus, terutama saat bermain untuk AC Milan di mana ia memenangkan empat gelar Serie A dan satu trofi Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar