Sabtu, 16 November 2019

Mengenal 3 Nama Pemain Tengah yang pernah Berjaya di Liga Inggris


Www.goal.com Referensi pihak ketiga
BY BERKAH SOCCER - Halo sahabat-sahabat semua kembali lagi bersama admin yang akan mencoba mengulas 3 pemain hebat yang pernah berjaya di eranya liga inggris,siapa saja mereka ?
1. Xabi Alonso ( Liverpool )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Xabi Alonso adalah seorang gelandang bertahan yang juga bisa berperan sebagai seorang playmaker. Ia dikenal karena passingnya yang sangat akurat serta kemampuannya dalam membaca permainan, ditambah dengan kemampuan yang bagus dalam mengeksekusi bola-bola mati.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Sebelum bergabung bersama Real Madrid, ia sudah sukses berkarir bersama Real Sociedad dan Liverpool. Salah satu prestasi individual terbaik Xabi Alonso adalah saat terpilih sebagai Spanish Player of the Year 2003 dan La Liga Best Midfielder 2012.
2. Steven Gerrard ( Lagenda Liverpool )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Loyalitas Steven Gerrard untuk tetap bertahan di Liverpool patut mendapat pujian. Ia sempat mendapat pinangan dari berbagai klub besar Eropa, seperti Inter Milan, Real Madrid, dan Barcelona; namun tetap bersikukuh bermain untuk The Reds. Di klub ini, Gerrard lebih dari sekedar kapten.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Ia adalah inspirator dan energi tim, sosok yang selalu menyelamatkan Liverpool di saat-saat genting. Bersama Liverpool, Gerrard sudah memenangkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, satu trofi Liga Champions, satu Piala FA, dan satu UEFA Super Cup.
3. Patrick Vieira (Lagenda Arsenal )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Gelar gelandang terbaik Arsenal sepanjang masa sangat pantas diberikan pada Patrick Vieira. Pemain asal Perancis ini berperan sebagai gelandang bertahan Arsenal nomor satu dalam periode 1996-2005. Tak hanya tangguh dalam mematahkan serangan lawan, Vieira juga memiliki leadership skill yang tinggi sehingga ia dipercaya tampil sebagai kapten klub ini selama beberapa tahun.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Selama bermain untuk Arsenal, Vieira memenangkan tiga gelar Premier League dan empat trofi Piala FA. Ia juga dianugerahi penghargaan sebagai Premier League Player of the Season musim 2000-01.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar