Sabtu, 16 November 2019

Mengenal 3 Pemain Hebat Yang pernah bermain di Bundesliga Jerman Dahulu


Www.goal.com Referensi pihak ketiga
BY BERKAH SOCCER - Halo teman - teman semua kembali lagi bersama admin yang akan mengulas 3 nama pemain hebat yang pernah berlaga di Bundesliga jerman, siapa saka mereka ?
1. Michael Ballack ( Beyern Munchen )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Walaupun karirnya di Bayern Munich tidak berakhir dengan manis, Michael Ballack tetap layak dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik klub ini. Ballack dibeli dengan harga mahal dari Bayer Leverkusen di tahun 2002.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Penampilannya di Bayern benar-benar luar biasa, di mana ia tidak hanya berperan sebagai seorang gelandang yang tangguh, namun juga mesin gol yang produktif. Selama empat musim bermain untuk Bayern, Ballack memenangkan tiga Bundesliga dan tiga trofi DFB Pokal.
2. Berti Vogts ( Borusia Monchegalabach )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Selain Beckenbauer dan Gerd Muller, Berti Vogts mungkin dianggap sebagai pemain dengan kontribusi terbesar yang membantu Jerman Barat memenangkan Euro 1972 dan World Cup 1974. Sepanjang karirnya, Vogts dikenal sebagai seorang bek kanan dengan daya jelajah yang tinggi, membuatnya dijuluki sebagai "Der Terrier." Pemain ini menghabiskan seluruh karirnya bersama Borussia Monchengladbach, di mana ia memenangkan lima gelar Bundesliga dan tiga trofi Piala UEFA.
3. Oliver Kahn ( Kiper Lagendaris Munchen )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Tangguh dan berwibawa. Bersama Peter Schmeichel, Kahn dianggap sebagai penjaga gawang di era 90-an yang memiliki skill leadership terbaik. Kahn mengukir banyak prestasi, baik bersama Bayern Munich maupun timnas Jerman.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Ia menjadi satu-satunya penjaga gawang dalam sejarah yang memenangkan gelar Golden Ball di turnamen Piala Dunia. Kontribusinya yang sangat besar juga membuat Kahn dianggap sebagai salah satu pemain Bundesliga terbaik. Bersama Bayern Munich, ia menjuarai delapan gelar Bundesliga, enam Piala Jerman, dan satu trofi Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar