Selasa, 12 November 2019

Inilah 3 Striker Ganas Yang pernah membuat Liga Inggris Menjadi Tontonan Menarik


Www.goal.com Referensi pihak ketiga
BY BERKAH SOCCER - halo teman-teman semua kembali lagi bersama admin yang akan mengulas 3 nama striker yang dahulu pernah membuat orang di dunia betah menonton liga inggris karenanya , siapa saja mereka yuk mari :
1. Dixie Dean ( Striker Lagendaris Everton )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Dixie Dean adalah pemain Everton terbaik sepanjang masa. Dengan total 383 gol, Dixie Dean masih memegang rekor sebagai top skorer Everton sepanjang masa. Pemain ini bermain untuk The Toffees selama 12 tahun dalam kurun waktu 1925-1937.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Ia dua kali membawa Everton memenangi Liga Inggris, dan hingga saat ini mencatat rekor sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol di Liga Inggris, dengan catatan total 61 gol di musim kompetisi 1927-1928. Saking kagumnya pada sosok Dixie Dean, para fans Everton secara khusus membuat patung emas dirinya di luar stadion Goodison Park.
2. Bobby Charlton ( Striker Lagendaris Manchester United )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Bobby Charlton adalah legenda sejati Manchester United. Pemain ini bermain untuk The Red Devils dari tahun 1956 hingga 1973, serta melalui berbagai masa suka dan duka. Ia nyaris saja meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat tahun 1958. Sepanjang karirnya, Charlton bahkan sebenarnya lebih sering diposisikan sebagai seorang gelandang menyerang daripada seorang striker.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Walaupun demikian, di posisi mana pun ia bermain, Charlton tetap produktif dalam mencetak gol. Ia hingga kini masih memegang rekor sebagai pencetak gol Manchester United dengan 249 gol. Bersama The Red Devils, Charlton memenangkan tiga gelar Liga Inggris, satu trofi Piala FA, dan satu trofi Piala Champions.
3. Thierry Henry ( Striker Lagendaris Arsenal )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Thierry Henry memiliki semua kualitas yang wajib dimiliki oleh seorang striker. Ia kuat, cepat, memiliki teknik tinggi, serta memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Bermain untuk Arsenal dari tahun 1999 hingga 2007, Henry menjadi top skorer Arsenal sepanjang masa dengan total 228 gol.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Ia juga mempersembahkan dua gelar Liga Premier Inggris, tiga trofi Piala FA, serta empat kali menjadi top skorer Liga Inggris. Untuk menghargai jasanya selama bermain di Arsenal, para fans klub ini membangun patung perunggu Thierry Henry di luar Stadion Emirates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar