Sabtu, 16 November 2019

Inilah 4 Striker Haus Gol yang akan selalu di ingat oleh para pecinta Serie A italia


Www.goal.com Referensi pihak ketiga
BY BERKAH SOCCER - Halo sahabat-sahabat semua para pembaca setia artikel admin kembali lagi admin akan mencoba mengulas 3 nama striker Yang akan haus gol dan akan selalu di ingat di Liga Italia :
1. Paolo Pulici ( Striker lagendaris Torino )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Dengan catatan 172 gol, Pulici adalah top skorer Torino sepanjang masa. Striker asal Italia ini bermain untuk Il Toro dalam periode 1967-1982, mempersembahkan satu gelar Serie A dan satu trofi Coppa Italia.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Dan Tak hanya itu, Pulici juga tiga kali menjadi top skorer Serie A. Duetnya bersama Francesco Graziani dikenal sebagai salah satu kombinasi striker terbaik dalam sejarah sepakbola Italia dan berperan besar dalam membantu Torino menjuarai Serie A musim 1975-76.
2.Giuseppe Meazza ( Striker Lagendaris Inter Milan )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Giuseppe Meazza adalah striker legendaris yang bermain untuk Inter Milan dalam periode 1927-1940 dan 1946-1947. Ia memegang rekor sebagai top skorer Inter Milan sepanjang masa dengan catatan 284 gol.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Tak hanya itu, Meazza juga memimpin timnas Italia menjuarai dua Piala Dunia berturut-turut pada tahun 1934 dan 1938. Ia mempersembahkan tiga gelar Serie A untuk Inter Milan, dan dianggap memiliki teknik serta gaya bermain yang jauh lebih indah dari Pele.
3. Diego Armando Maradona ( Striker Lagendaris Napoli )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Maradona adalah sosok yang sangat dipuja oleh fans Napoli. Bagaimana tidak, jika tidak ada Maradona, Napoli mungkin tak akan pernah merasakan gelar juara Serie A. Bermain untuk klub ini dari tahun 1984-1991, Maradona mempersembahkan dua gelar Scudetto, satu trofi Piala UEFA, dan satu gelar Coppa Italia.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Ia juga memegang rekor sebagai top skorer Napoli sepanjang masa dengan 115 gol dari 259 penampilan. Tak hanya itu, ketika bermain untuk Napoli, ia berhasil membantu timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986.
4. Andriy Shevchenko ( Striker lagendaris Ac Milan )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Gelar striker AC Milan terbaik sepanjang masa tampaknya pantas diberikan pada Andriy Shevchenko. Striker asal Ukraina ini bermain untuk Milan selama delapan tahun, memenangkan satu gelar Serie A dan satu trofi Liga Champions.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Periode terbaik Shevchenko terjadi di musim 2003-04, di mana ia berhasil membawa Milan menjuarai Serie A sekaligus menjadi top skorer kompetisi ini. Tak hanya itu, di tahun yang sama ia juga memenangkan gelar Ballon d'Or. Total, Shevchenko mencetak 175 gol dari 322 penampilan di AC Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar