Sabtu, 16 November 2019

Kalian Pasti Terkejut setelah mengetahui 3 Pemain Bertahan terbaik Di Dunia

BY BERKAH SOCCER - Halo teman-teman semua kembali lagi dengan admin yang akan mencoba mengulas Pemain bertahan yang mana Posisinya sangat vital bagi sebuah klub baik di sisi Penyerangan maupun bertahan ,siapa saja mereka ?
1. Stefan Reuter ( Bek Lagendaris Dortmound )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Meninjau performa, prestasi, dan loyalitas; tampaknya Reuter adalah sosok yang paling tepat dinobatkan sebagai pemain terbaik Dortmund sepanjang masa. Bek tengah asal Jerman ini bermain untuk Dortmund pada periode 1992-2004. Sepanjang karirnya, ia memenangkan lima gelar Bundesliga, dua sebagai pemain Bayern Munich, dan tiga sebagai pemain Dortmund.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Reuter juga memiliki peran vital dalam membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 1990 dan Piala Eropa 1996. Reuter dikenal sebagai salah satu bek tengah tercepat di dunia, di mana ia mampu menempuh jarak 100 meter hanya dalam waktu 11 detik.
2. Esteban Cambiasso ( Gelandang Lagendaris Inter milan dan Timnas Argentina )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Esteban Cambiasso adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Pemain ini memiliki kemampuan menggalang pertahanan dan membangun serangan dengan sama baiknya. Tak heran jika dari tahun 2004 hingga saat ini ia selalu menjadi andalan lini tengah Inter Milan.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Dengan total 23 trofi yang dimenangkannya, Cambiasso menjadi pemain Argentina tersukses dalam sejarah sepakbola, mengalahkan nama-nama legendaris seperti Diego Maradona dan Alfredo di Stefano.
3. Manuel Rui Costa ( Gelandang Terbaik Fiorentina )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Rui Costa adalah salah satu pemain terbaik Fiorentina sepanjang masa. Selain Luis Figo, Rui Costa bisa disebut sebagai pemain Portugal tersukses yang pernah bermain di Liga Italia. Setelah tujuh tahun berkarir bersama Fiorentina, Rui Costa pindah ke AC Milan pada tahun 2001.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Selama bermain lima tahun di klub ini, Rui Costa memenangkan satu trofi Liga Champions dan satu gelar Serie A. Dalam periode terbaiknya, Rui Costa dikenal sebagai seorang gelandang tengah yang tangguh. Ia memiliki kemampuan passing yang baik, kreatif, dan merupakan eksekutor bola-bola mati yang tangguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar