Sabtu, 16 November 2019

Mengejutkan 4 Nama pemain Timnas Indonesia ini pernah Menggetarkan Asia


Www.goal.com Referensi pihak ketiga
BY BERKAH SOCCER - Halo teman-teman semua kembali lagi dengan admin yang akan mencoba mengulas 3 nama pemain Timnas yang pernah menggetarkan Asia siapa saja mereka ?
1.Peri Sandria

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Legenda Sepakbola Indonesia yang juga merupakan Top Skor Liga Dunhill 1994/1995, Peri Sandria saat diwawancara Bola.com yang berlangsung Selasa (01/07/2017), bertempat di kediamannya daerah Kebagusan, Jakarta, (Bola.com/Reza Bachtiar)
Mantan penyerang tajam dan berbahaya Indonesia pada medio akhir 80-an dan pertengah 90-an. Peri Sandria pernah memecahkan rekor gol terbanyak Liga Indonesia sebanyak 34 gol sebelum dipecahkan Sylvano Comvalius.Bersama eks pelatih Timnas Indonesia, Anatoli Polosin, Peri pernah berjaya mengantarkan Indonesia meraih medali emas di Sea Games 1991.
2. Robby Darwis

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Adityo Darmadi saat berduel dengan bek Persib, Robby Darwis pada tahun 1986. Mantan bek tangguh di era kejayaannya. Roby Darwis bermain pada periode 1987-1998, memiliki postur tubuh ideal dan jago dalam duel satu lawan satu. Selain dikenal sebagai legenda Indonesia, Roby Darwis juga legenda bagi Persib Bandung.
3. Aji Santoso

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Hingga kini, belum ada bek kiri Indonesia yang mampu tampil sebaik Aji Santoso. Tak hanya tangguh dalam membendung serangan lawan, Aji juga sangat rajin dalam membantu serangan tim. Ia kerap menciptakan umpan-umpan crossing berbahaya dari sisi kiri lapangan.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Tak hanya itu, pemain ini juga dikenal memiliki leadership yang sangat bagus, di mana ia sempat dipercaya menjadi kapten timnas dari tahun 1998 hingga 2000. Sepanjang karirnya, Aji Santoso bermain 41 kali dan mencetak 6 gol untuk timnas Indonesia.
4. Bima Sakti

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Hal yang paling diingat dari sosok Bima Sakti Tukiman tentu saja adalah tendangan kerasnya yang kerap berbuah gol. Bima Sakti adalah seorang gelandang tengah yang menjadi andalan tim nasional Indonesia.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Ia mengawali debutnya di tahun 1994 bersama PKT Bontang dan sempat bergabung bersama PSSI Primavera dan menjalani masa trial di sebuah klub Swedia, Helsingborgs. Bersama timnas Indonesia, Bima Sakti bermain sebanyak 56 kali dan mencetak 11 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar