Selasa, 12 November 2019

Kalian harus tahu inilah 3 nama pemain hebat yang pernah menggetarkan Dunia


Www.goal.com Referensi pihak ketiga
BY BERKAH SOCCER - Halo sahabat-sahabat semua kembali lagi bersama admin yang kali ini akan mengulas 3 nama pemain hebat yang pernah menggetarkan dunia, siapa saja mereka yuk mari :
1. Fernando Gomes ( Striker Portugal Dan Fc.Porto )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Fernando Gomes adalah striker Portugal yang memegang rekor sebagai top skorer FC Porto sepanjang masa, dengan catatan 352 gol. Ia bermain untuk klub ini selama 11 tahun, memenangkan lima gelar Liga Portugal dan satu trofi Piala Champions.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Tak hanya itu, ia juga dua kali memenangkan European Golden Shoe dan satu kali terpilih sebagai Portuguese Footballer of the Year. Kelebihan utama Gomes sebagai seorang striker adalah kemampuan positioning dan finishing-nya yang sangat bagus.
2. Landon Donovan ( Striker Lagendaris sepak bola Amerika Serikat )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Walaupun masih aktif bermain, Landon Donovan sudah layak disebut sebagai legenda sepakbola Amerika Serikat. Saat ini, ia memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak di timnas Amerika Serikat, pencetak gol terbanyak dalam sejarah MLS, dan merupakan pemain dengan jumlah assists terbanyak di MLS. Ia juga terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2002. Sepanjang karirnya, Donovan empat kali terpilih sebagai U.S. Soccer Athlete of the Year serta sempat bermain di Liga Eropa bersama Everton dan Bayern Munich.
3. Lothar Matthaus ( Lagenda Bayern Munchen )

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Lothar Matthaus adalah legenda sepakbola Jerman yang layak disejajarkan dengan Franz Beckenbauer. Pemain ini memimpin negaranya menjuarai Piala Dunia 1990 dan Euro 1980. Tak hanya itu, karir Matthaus di level klub juga cukup sukses. Total, ia bermain selama 12 tahun untuk Munich, memenangkan tujuh gelar Bundesliga, tiga DFB Pokal, dan satu trofi UEFA Cup.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Di akhir karirnya di Bayern Munich, Matthaus berganti posisi dari gelandang serang menjadi seorang libero. Ia pensiun dari dunia sepakbola di klub Amerika Serikat, Metro Stars, pada tahun 2000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar