Senin, 09 Desember 2019

Mengenal 7 pemain Hebat dan Luar Biasa dimasa dahulu


Www.goal.com Referensi pihak ketiga
BY BERKAH SOCCER - Halo teman-teman semua kembali lagi dengan admin yang akan mengulas 7 nama pemain hebat dimasa dahulu, siapa sajakah mereka ?
1.Ronaldo De Lima

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Ronaldo Luís Nazário de Lima atau yang lebih akrab dipanggil Ronaldo ini dianggap sebagai salah satu penyerang terhebat sepanjang masa. Ronaldo adalah sebuah fenomena nyata dalam sepak bola di dunia. Ronaldo sukses menjadi pemain terbaik dunia FIFA sebanyak dua kali.Pada masa kejayaannya, Ronaldo terkenal dengan kecepatan yang luar biasa, akselerasi, dribbling bola yang cepat, dan penyelesaian yang baik. Ronaldo memiliki paket lengkap sebagai penyerang ketika bermain.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Selama membela Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, dan AC Milan, Ronaldo dianggap istimewa karena tidak memiliki haters. Bahkan, mantan bintang Real Madrid dan Manchester United, Quinton Fortune mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain terhebat yang pernah dilihatnya.Dianggap sebagai salah satu striker terhebat sepanjang masa, Ronaldo adalah fenomena mutlak di puncaknya. Sepanjang karirnya Ronaldo telah mendapatkan predikat sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA tiga kali dan pemenang Ballon dOr sebanyak dua kali.
"Dia memiliki kesempurnaan fisik, dan dia tampak seperti sosok mistis. Saya suka Lionel Messi, saya bermain berkali-kali dengan Cristiano Ronaldo dan saya memujanya, Neymar luar biasa, Ronaldinho luar biasa, tetapi jika Anda menempatkan mereka semua bersama-sama, Anda mungkin mendapatkan apa yang dilakukan Ronaldo pada musim itu (1996-97 di Barcelona)," terang Quinton FRonaldo
2.Gabriel (Omar) Batistuta

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Ia menolak pindah ke klub lain meskipun Fiorentina degradasi ke Serie B Italia pada musim 1992/93. Namun pada tahun berikutnya, striker Argentina yang kerap disapa Batigol ini membawa klubnya kembali ke Serie A. Dari Newell's Old Boys hingga gantung sepatu di Al Arabi, Batigol mengemaskan total 254 gol dari 441 kali main.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Setelah sembilan musim bersama Fiorentina, ia dijual ke AS Roma dan menjadi sumber inspirasi utama Giallorossi untuk meraih scudetto ketiga dalam sejarahnya.

3. Marco Van Basten


Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Marco Van Basten merupakan legenda timnas Belanda yang sekaligus menjadi salah satu striker terbaik sepanjang masa. Van Basten menjadi terkenal ketika masih bermain untuk Ajax Amsterdam, namun menjadi legenda ketika bermain untuk AC Milan. Ia merupakan bagian penting dari tim luar biasa AC Mila di akhir 1980-an dan awal 1990-an.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Ia bergabung bersama dengan rekan senegaranya yaitu Frank Rijkaard dan Ruud Gullit untuk membuat AC Milan menjadi tim yang sangat ditakuti. Sepanjang kariernya, Van Basten telah mencatatkan 277 gol dari 373 pertandingan untuk klub dan 24 gol dari 58 caps bersama timnas.

4. Romario De Souza Faria


Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Dengan kemampuan dribbling serta kontrol bola yang luar biasa, Romario bisa dibilang merupakan striker paling tajam sekaligus paling mematikan didalam kotak penalti. Romario merupakan bagian dari pemain timnas Brazil yang meraih gelar Piala Dunia di tahun 1994.
5. Roger Milla

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Karena usianya yang sudah tua, Roger Milla dianggap tidak memiliki stamina yang cukup untuk tampil selama 90 menit. Walaupun demikian, striker Kamerun ini kerap membuat kejutan dari bangku cadangan.

Www.goal.con Referensi pihak ketiga
Ia selalu dimainkan sebagai pemain cadangan dalam lima pertandingan Kamerun di Piala Dunia 1990, namun berhasil mencetak empat gol. Ia kembali mencetak satu gol di Piala Dunia 1994 sebagai pemain cadangan ketika berusia 42 tahun, sekaligus menjadi pemain tertua yang pernah mencetak gol dalam turnamen Piala Dunia.
6. Ian Callaghan

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Ian Callaghan memperkuat Liverpool selama 18 tahun, dari tahun 1960 hingga 1978. Hingga saat ini, ia masih memegang rekor sebagai pemain The Reds dengan jumlah penampilan terbanyak, dengan total 857 penampilan. Callaghan sudah bergabung dengan Liverpool sejak klub ini masih berkompetisi di Divisi Dua hingga akhirnya menjadi juara Eropa. Bersama Liverpool, ia memenangkan lima gelar Liga Inggris dan dua trofi Piala Champions.
7. Didier Deschamps

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Didier Deschamps adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Ia juga tercatat sebagai pemain yang paling banyak tampil menjadi kapten timnas Perancis, termasuk dalam Piala Dunia 1998 di mana Perancis berhasil keluar sebagai juara.Dan di piala dunia di Rusia kemaren Deschamps sukses membawa Prancis sebagai juara dunia dimana dirinya dipercaya sebagai pelatih.

Www.goal.com Referensi pihak ketiga
Deschamps juga cukup sukses di level klub, terutama saat bermain untuk Juventus. Bersama Juventus, ia memenangi tiga gelar Serie A, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Intercontinental Cup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar